Pastikan Seluruh Venue Siap, Wali Kota Tangerang Monitoring dan Jajal Arena Porprov Banten VI

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah jajal lokasi pertandingan cabang olahraga bermotor di Sirkuit Selapajang Neglasari Kota Tangerang Banten
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah jajal lokasi pertandingan cabang olahraga bermotor (cross) di Sirkuit Selapajang, Neglasari, Kota Tangerang Banten.

Dengan didampingi beberapa Kepala OPD, Arief juga berpesan kepada para atlet agar semangat berlatih.

“Yang semangat latihannya, targetnya minimal harus lewati rekor di Banten,” ujar Arief saat berbincang dengan atlet lompat jauh putri di Stadion Benteng Reborn.

“Harus menjadi tantangan, yang penting sudah bersungguh – sungguh tetap harus optimis,” tambahnya.

Usai meninjau Stadion Benteng Reborn, Arief bersama rombongan meninjau venue cabang olahraga Skateboard di Jalan Veteran, Kota Tangerang. Ia meminta agar arena tersebut dicat pattern dan dilengkapi dengan tenda untuk para atlet.

Setelah itu, Arief bersama rombongan meninjau kembali venue di Perumahan Modernland untuk cabor sepatu roda, Voli Pasir, Bola Tangan dan Lempar Bola.

Di sana, Arief  memberikan semangat kepada atlet yang sedang melakukan latihan. Kepada masyarakat Kota Tangerangpun Arief mengimbau, agar mendukung terlaksananya Porprov Banten.

“Untuk warga Kota Tangerang mari kita dukung porprov Banten. Berikan semangat pada atlet agar mereka bisa meraih prestasi yang terbaik dengan perolehan medali emas. 

Dalam kesempatan itu juga, Wali Kota menyempatkan diri untuk meninjau venue sepeda downhill di pinggir Kali Mookervart dan Gor Dimyati yang menjadi venue beberapa cabang olahraga Porprov Banten.(Adv)

 

Tinggalkan Balasan