Pastikan Seluruh Venue Siap, Wali Kota Tangerang Monitoring dan Jajal Arena Porprov Banten VI

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah jajal lokasi pertandingan cabang olahraga bermotor di Sirkuit Selapajang Neglasari Kota Tangerang Banten
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah jajal lokasi pertandingan cabang olahraga bermotor (cross) di Sirkuit Selapajang, Neglasari, Kota Tangerang Banten.

Dari segi kesiapan lintasan, kata dia, Sirkuit Selapajang dirasa memiliki kualitas tanah yang baik yang akan menjadi tantangan tersendiri khususnya dari sisi atlet bermotor. 

Selain itu, tuturnya, Pemkot juga akan terus melengkapi sarana dan fasilitas penunjang yang dibutuhkan dalam gelaran Porprov VI Banten pada 20 – 29 November 2022 mendatang.

“Harusnya sebagai tuan rumah, hasilnya bisa juara karena tracknya sudah bagus,” tambah Wali Kota.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismanyah berbincang dengan atlet yang dipersiapkan ke Porprov Banten
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismanyah berbincang dengan atlet yang dipersiapkan ke Porprov Banten.

Selain Sirkuit Selapajang, Wali Kota juga meninjau sejumlah venue lain yang menjadi lokasi pertandingan sejumlah cabang olahraga seperti GOR Neglasari, GOR Koang Jaya dan Taman Dayung.

“Waktunya tinggal sebentar lagi, segera lengkapi dan ditata agar rapih dan juga bisa berpengaruh positif, baik bagi atlet maupun penontonnya,” pungkas Arief.

Setelah mencoba arena motor cross, Wali Kota dua periode tersebut juga mengecek kesiapan venue dan mengunjungi para atlet atletik yang latihan di Stadion Benteng Reborn pada Sabtu (12/11/2022). 

Tinggalkan Balasan