Pastikan Seluruh Venue Siap, Wali Kota Tangerang Monitoring dan Jajal Arena Porprov Banten VI

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah jajal lokasi pertandingan cabang olahraga bermotor di Sirkuit Selapajang Neglasari Kota Tangerang Banten
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah jajal lokasi pertandingan cabang olahraga bermotor (cross) di Sirkuit Selapajang, Neglasari, Kota Tangerang Banten.

Kota Tangerang, Semartara.News– Untuk memastikan persiapan sarana dan prasarana Pekan Olahraga Provinsi (Pemprov) Banten ke VI, Wali Kota Tangerang, H. Arief R Wismansyah tidak hanya memonitoring seluruh venue, melainkan juga menjajal arena tersebut.

Hal itu dilakukan guna memastikan bahwa venue tersebut benar-benar siap menjadi arena pertandingan pesta olahraga 4 tahunan itu.

Seperti yang ia lakukan di lokasi pertandingan cabang olahraga bermotor (cross) di Sirkuit Selapajang, Neglasari, Kota Tangerang Banten.

Tanpa ragu, orang nomor satu di Kota Tangerang tersebut mencoba setiap tikungan dengan ciri khas lintasan motor cross yang berupa tanah merah lengkap dengan tanjakan yang cukup menantang.

“Seru juga ya nyobain motoran di sini, ternyata cukup luas areanya,” ujar Arief sembari menyapa sejumlah atlet cabor bermotor Kota Tangerang.

“Seneng ya punya track motor cross sendiri sekarang,” sambungnya dihadapan para atlet.

Tinggalkan Balasan