Padina Soho and Residence Usung Program Tangerang Live

SEMARTARA, Kota Tangerang – PT. Patra Bangun Properti bekerjasama dengan Bank BNI dan Telkom Indonesia mengadakan Topping Off Padina Soho and Residence, guna mendukung dan mengusung program Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang di apartemen setempat.

Dalam prolog singkatnya, Dirut Padina Soho and Residence, Ahmad Dzaelani menyampaikan, perkembangan pembangunan Padina Soho and Residence selama kurun waktu dua tahun telah berjalan sesuai rencana.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan kerjasama antara Padina Soho and Residence bersama BNI dan PT. Telkom Indonesia.

Sementara GM Padina Soho and Residence, Ahmad Daylami mengatakan bahwa pihaknya mengusung program Tangerang LIVE di apartemen miliknya. Sebab, apartemen premiun yang paling tersekat dengan Bandara Soekarno Hatta (Soetta) ialah milik pihaknya.

“Small Office Home Office (SOHO) ini terdekat dengan Bandara Soetta. Dalam hunian appartemen ini memiliki fasilitas parkir yang cukup luas, dilengkapi smart building beserta fasilitas Indihome dari PT Telkom,” katanya kepada wartawan, Sabtu (28/7).

Selain itu, lanjut dia, Padina Soho and Residence menggunakan aplikasi untuk membuat semua penghuni dapat mengendalikan apartemennya. Aplikasi tersebut diantaranya seperti menyalakan lampu, AC dan TV.

“Bahkan CCTV dapat dilihat dengan aplikasi Padina Soho and Residence. Pembayaran listrik, PAM serta membeli kebutuhan lain-lain, penghuni dapat menggunakan ponselnya saja,” tutur Daylami.

Menurutnya, Padina Soho and Residence memiliki akses yang strategis. Sebab, akses Busway, Kereta Bandara Soetta serta akses tol lingkar luar (JORR) satu dan dua, sangat dekat dari apartemen tersebut.

“Tropical Pool, Jacuzzi, Fitnes Center, Ruang Ibadah, Mini Market dan taman bermain disediakan. Sangat lengkap akan fasilitas yang dibutuhkan penghuni apartemen ini,” katanya.

Pihaknya pun telah bekerjasama dengan Bank BNI untuk memberikan kemudahan dan keringanan dalam memiliki hunian Padina Soho and Residence. “KPA Griya dari Bank BNI. Calon pembeli hanya dikenakan bunga sebesar 4,75 persen selama dua tahun. Bahkan dapat dicicil selama 15 tahun,” tandasnya. (Helmi)

Tinggalkan Balasan