Umum  

Operasi Prostitusi yang Dilakukan Satpol PP di Mardigras Citra Raya Tangerang Diduga Bocor

Operasi PSK
Satpol PP amankan puluhan PSK yang berkedok terapis dari kawasan Mardigras, Citra Raya, Kabupaten Tangerang.

Kabupaten Tangerang, Semartara.News – Operasi prostitusi atau bisnis “esek-esek” dengan kedok panti pijat (PP) di kawasan Mardigras, Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Kamis malam hingga Jumat dini hari (6-7/4/2023) diduga bocor.

Pasalnya, lokasi panti pijat yang biasanya buka dan banyak dikunjungi pelanggan, tiba-tiba sepi dan tutup saat  tim gabungan dari Satpol PP, TNI dan Polri melakukan operasi.

Hanya satu lokasi saja yang buka dan digerebek, yaitu Spa Flower. “Bisanya semuanya buka, kok tiba-tiba pada tutup dan hanya satu Spa yang buka,” kata salah seorang pedagang makanan di kawasan Mardigras.

Sepertinya, lanjut dia, operasi itu bocor, sehingga pengelola dan para terapisnya tidak beroperasi di saat razia itu digelar.  “Ya gitulah, setiap ada operasi banyak yang tutup,’ kata dia sambil tersenyum.

Sementara itu, Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum Satpol PP Kabupaten Tangerang, Syahdan Muchtar menjelaskan, dalam operasi tersebut, pihaknya mengamankan sebanyak 10 orang terapis “esek-esek” Spa Flower di kawasan MardiGras, Citra Raya.

Tinggalkan Balasan