Machfud Arifin Janji Bikin Cantik Cagar Budaya Surabaya

Machfud Arifin
Cawali Surabaya Machfud Arifin saat menyapa warga penghuni bangunan cagar budaya Gedung Setan yang berlokasi di Banyu Urip Wetan, Surabaya, Minggu (22/11/2020). (Foto - Antara/HO-Media Center Machfud-Mujiaman)

Dukungan Tokoh Masyarakat Pada Machfud Arifin

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Surabaya Mat Mochtar meyakinkan warga Surabaya, untuk memilih Machfud-Mujiaman sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Surabaya. Sebab, pasangan ini dinilai memiliki niat baik untuk memperbaiki kota kelahirannya, Surabaya.

“Beliau ini hanya ingin mengabdikan dirinya di kota kelahirannya. Ingin memberikan yang terbaik untuk seluruh warga Surabaya,” katanya saat mendampingi Machfud Arifin.

Mat Mochtar juga mengaku tidak ragu-ragu dalam memberikan dukungannya kepada paslon Machfud-Mujiaman. Bahkan ia rela dipecat dari PDI Perjuangan.

“Kenapa saya rela dipecat dari PDI Perjuangan, menurut saya yang saya bela ini orang benar. Kalau kita berjuang di dalam kebenaran, jangankan dipecat, dibunuh pun saya tidak akan mundur,” katanya.

Pilkada Surabaya 2020 diikuti dua pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya. Eri Cahyadi dan Armuji ditetapkan sebagai Paslon nomor urut 01. Keduanya diusung oleh PDI Perjuangan dan didukung oleh PSI. Selain itu, mereka juga didukung partai politik non parlemen, yakni PBB, Partai Hanura, Partai Berkarya, PKPI, dan Partai Garuda.

Sedangkan pasangan Machfud Arifin-Mujiaman, ditetapkan sebagai Paslon nomor urut 02. Mereka diusung koalisi delapan partai yakni PKB, PPP, PAN, Golkar, Gerindra, PKS, Demokrat dan Partai Nasdem. Untuk partai non parelemen yang mendukung, adalah Partai Perindo.

Tinggalkan Balasan