Umum  

LAN Siap Perangi Narkotika di Kota Tangerang

Ketua Lembaga Anti Narkoba Kota Tangerang terpilih Helmi Halim memberikan sambutan pada acara Musyawarah organisasi tersebut di Gedung MUI Kota Tangerang Banten
Ketua Lembaga Anti Narkoba (LAN) Kota Tangerang terpilih, Helmi Halim memberikan sambutan pada acara Musyawarah organisasi tersebut di Gedung MUI Kota Tangerang, Banten.

Lebih jauh Helmi mengatakan di Kota Tangerang ini terdapat sebanyak 3.000 lebih RW. Dan di setiap RW  akan didirikan posko-posko untuk mencegah peredaran narkotika agar lebih masif.

Sedangkan untuk jangka panjang, kata Helmi, di hari narkoba internasional di Kota Tangerang,  akan digelar kegiatan yang lebih besar lagi. Selain itu, juga akan dilakukan kerjasama dengan tokoh-tokoh masyarakat di setiap perbatasan daerah agar berperan aktif dalam melakukan pencegahan narkotika.

Sementra itu Ketua Umum LAN, Ibrahim Saehaia mengatakan, dengan terpilihnya Helmi Halim sebagai Ketua organisasi tersebut diharapkan pencegahan narkotika di Kota Tangerang semakin baik.

Untuk merealisasikan hal itu, kata dia, LAN akan bersinergi dengan aparat negara agar dilakukan siskamling-siskamling guna memasifkan pencegahan peredaran narkotika. Mengingat keberadaan LAN hingga ke tingkat bawah atau RW. (Tri)

Tinggalkan Balasan