Kota Tangerang Memastikan Diri Sebagai Juara Umum Porprov Banten ke VI 2022

Keterangan Pers Pengurus Besar Porprov Banten ke VI 2022 Kota Tangerang
Keterangan Pers Pengurus Besar Porprov Banten ke VI 2022, Kota Tangerang.

Karena itu, Kaonang berharap tidak ada pertandingan yang melebihi batas waktu, “Semoga kita tidak sampai pukul 22.00, seluruh Cabor sudah selesai,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Bidang Pertandingan, Arsani Maidi, mengatakan pihaknya tidak berani mengatakan siapa juara umum sebelum semua pertandingan selesai.

Arsani hanya menyampaikan hasil rekapitulasi medali Porprov VI Banten, yang masih terus berjalan. Panitia Porprov memastikan perolehan hasil medali setiap kontingen kabupaten-kota tetap sama dengan hasil pertandingan masing-masing cabang olahraga.

Arsani menjelaskan, bahwa standar penginputan hasil pertandingan setiap harinya berdasarkan laporan resmi dari Technical Delegate (TD).

“Hasil akhir pertandingan Porprov VI Banten berdasarkan laporan dari TD secara tertulis. Itu yang jadi pegangan kami ketika menginput perolehan medali. Kalaupun ada informasi terkait hasil selain dari TD, tidak bisa jadi acuan. Dasarnya laporan TD dari masing-masing cabang olahraga,” kata Arsani, Senin 28 November 2022.

Proses penginputan, sambung Arsani, selalu update setiap harinya per pukul 21.00 WIB. Kemudian hasil rekapitulasi perolehan medali di publish di web porprovbanten2022.id. 

Tinggalkan Balasan