Berita  

Korban TPPO di Kota Tangerang Meninggal Dunia, 4 Orang Jadi Tersangka

Korban TPPO di Kota Tangerang Meninggal Dunia, 4 Orang Jadi Tersangka
Konferensi pers usai korban TPPO CC dinyatakan meninggal dunia.

Kota Tangerang, Semartara.News – CC seorang Asisten Rumah Tangga (ART) berusia 16 tahun menjadi Korban Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dinyatakan meninggal dunia.

Sebelumnya, CC telah melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat dari lantai 3 rumah majikannya pada Rabu 29 Mei 2024 sekitar pukul 06.45 WIB di Perumahan Cimone Permai, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten. 

CC nekat melakukan itu lantaran mengalami depresi atas perlakuan buruk majikan hingga tidak mendapatkan gajinya selama dia bekerja.

CC sempat dilarikan ke RS Tiara Tangerang. Sampai akhirnya, pada 30 Mei 2024 dirujuk ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk pemeriksaan kesehatan yang lebih memadai.

Pemeriksaan Kesehatan CC di RSUD Kabupaten Tangerang

Pelaksana Tugas Direktur RSUD Kabupaten Tangerang, Endang Widyastiwi menyampaikan, pihaknya menerima korban dalam kondisi sadar. Namun, dalam keterangan faktur mengalami patah tulang di beberapa bagian.

“Dari pemeriksaan ditemukan terutama di tulang kakinya patah, kemudian ada beberapa memar di badan,” kata Endang, Rabu (5/6/2024)

Tinggalkan Balasan