Berita  

Kolaborasi Bersama Yayasan dan Majlis Taklim, Amigo Kota Tangerang Gelar Santunan dan Berikan Beasiswa

Amigo Kota Tangerang salurkan santunan anak yatim dan duafa serta pemberian beasiswa dana pendidikan
Amigo Kota Tangerang, salurkan santunan anak yatim dan duafa serta pemberian beasiswa dana pendidikan.

Adapun perannya, tambah dia, sebagai wadah generasi muda dalam menyampaikan ide-ide, pikiran kritis, dan kreatif guna kemajuan Kota Tangerang.

“Kita pure partisipan, dalam artian anak muda yang mencintai dan mendukung kader-kader Partai Golkar dengan cara membuat kegiatan yang menggambarkan bahwasanya politik itu fun, tidak selalu kaku, dan bisa di-mix dengan ide-ide kreatif,” ujarnya.

Untuk kedepannya, sambung Raja, pada 2023-2024 pihaknya telah membuat timeline untuk berkomitmen mengadakan kegiatan edukasi politik, baik di tahun politik ataupun tidak.

Selain itu, kata dia, semoga Amigo rutin mengadakan kegiatan santunan dan menyuplai dana pendidikan bagi mereka yang membutuhkan.

“Kita minta doanya. Semoga kita komitmen. Dan, Kota Tangerang memiliki banyak forum yang bisa mengumpulkan generasi muda untuk menyumbangkan pikiran dan ide-idenya. Sudah saatnya, anak-anak muda bergerak untuk memajukan Kota kelahirannya sendiri,” ungkap dia.

Dalam pantauan, acara santunan anak yatim dan dhuafa Amigo Kota Tangerang dihadiri Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI, Prayudha Septiadi Wijaya dan Bacaleg DPRD Provinsi Banten, Muhammad Halim Latuconsina. (Kahfi/Tri)

Tinggalkan Balasan