Keren… Sitha Marino Rilis Video Klip Perdana “Melankolia”

Video klip "Melankolia" dari Sitha Marino (Tangkap layar YouTube)

Jakarta, Semartara.News – Sitha Marino membawakan kembali lagu “Melankolia” dan merilis video klipnya bekerja sama dengan Visinema Pictures dan Visinema Musik.

Lagu yang dipopulerkan oleh band Efek Rumah Kaca ini dibawakan Sitha dengan gaya dan warna vokal yang berbeda.

Dilansir dari Antaranews.com, Video klip “Melankolia” digarap oleh sutradara Mizam Fadilah Ananda. Konsep yang diangkat untuk video klip ini adalah menggabungkan dua perspektif dari dua sisi manusia tentang kehilangan.

Mizam mengatakan, video klip ini berfokus pada gambaran perasaan seseorang yang kehilangan dan gambaran perasaan orang yang ditinggalkan.

“Ketika pertama kali ditawari dan mendengar lagu versinya Sitha, terasa sangat dalam dan dekat dengan filmnya. Berangkat dari situ kita mencoba untuk mengangkat dua warna: merah dan biru,” ujarn Mizam.

“Merah menggambarkan sisi Ari Irham yang sedang kacau karena ditinggalkan, sedangkan biru untuk Sitha yang menggambarkan kondisi seseorang yang baik – baik saja. ”, tambah Mizam dalam keterangan resmi, Senin.

Selain itu, properti dari film ini juga dimasukkan ke dalam video klip. Sebagai pengingat dan benang merah yang menghubungkan keduanya.

Ini merupakan debut perdana adik Putri Marino sebagai penyanyi. Sitha Marino awalnya berprestasi di dunia olahraga. Namun, dia juga punya gairah lain di dunia seni, khusunya musik.

Diketahui, sebelum terjun sebagai penyanyi professional, Sitha terlebih dahulu mengikuti proses workshop ternama Teddy Adhitya. Yang juga bertindak sebagai produser lagu “Melankolia”.

Tinggalkan Balasan