Berita  

Keren! Festival Film 100% Manusia Suarakan Hak Asasi Manusia

Festival Film 100% Manusia

Jakarta, Semartara.News – Festival Film 100% Manusia hadir untuk suarakan Hak Asasi Manusia. Ini adalah yang keempat kalinya mulai 3 – 10 Desember 2020 melalui situs Festival Scope.

Dilansir dari Antaranews.com, pada festival ini, sebanyak sepuluh film Panjang dari sepuluh negara serta satu kompilasi film pendek internasional diputarkan secara daring bagi para penggemar film-film Hak Asasi Manusia.

Menariknya, rangkaian acara non-film dapat dinikmati oleh para penonton melalui Zoom Webinar dan akun sosial media 100% Manusia. Semuanya dapat dinikmati secara gratis, tanpa dipungut biaya apapun.

“Meskipun terhalang oleh pandemi, 100% Manusia tetap hadir untuk menyuarakan Hak Asasi Manusia melalui film dan karya seni lainnya serta membawa pesan tentang keberanian” ungkap Rain Cuaca, Direktur Festival Film 100% Manusia dalam siaran resmi, Jumat.

Rain juga mengatakan, terdapat tantangan tersendiri untuk menciptakan ruang bebas berpendapat secara online. Namun, mereka senang dan tetap dapat menciptakannya.

Tinggalkan Balasan