Kelurahan Batusari Kota Tangerang Salurkan BLT Langsung Ke Rumah Warganya Yang Sakit

Penyaluran BLT di Kelurahan Batusari Kecamatan Batuceper Kota Tangerang Banten
Penyaluran BLT di Kelurahan Batusari, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Banten.

Kota Tangerang, Semartara.News – Kelurahan Batusari, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Banten melakukan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) dengan cara jemput bola pada Rabu (14/9/22).

“Dalam pembagian BLT BBM ini, kita jemput bola bersama PT Pos Tangerang. Maksudnya, kita mendatangi warga yang tidak bisa ke lokasi pembagian karena sakit, lumpuh atau nggak kuat jalan atau yang lanjut usianya,” ujar Jariri Lurah Batusari.

Di samping itu, Jariri mengungkapkan bahwa Kelurahan Batusari merupakan penerima BLT BBM terbanyak di Kecamatan Batuceper.

“Untuk Kelurahan Batusari, kita paling banyak penerimanya di Kecamatan Batuceper, total ada 710 KPM,” ungkapnya kepada Semartara.News.

Disamping itu, Marsiah, Ketua Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Kelurahan Batusari menyampaikan dari 710 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) merupakan tahap 1 dan 2 penyaluran BLT BBM.

“Undangan pertama yang kita terima 547 dan tahap kedua 163. Undangan itu, dari kantor PT Pos Tangerang, kemudian kita sebarkan ke KPM. Jadi hari ini, digabung semua,” terangnya.

Tinggalkan Balasan