Kecelakaan Tunggal, Seorang Pengendara Motor Tewas Masuk Selokan

Korban tewas dalam kecelakaan tunggal dibTigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Kabupaten Tangerang, Semartara.News– Seorang pria pengendara motor berinisial AY (27) tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal dengan terjatuh hingga masuk selokan di Jalan Raya Lingkar Selatan, Margasari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten sekira pukul 12.45 WIB.

Kepala Sub Unit (Kasubnit) Laka Lantas Polresta Tangerang, Ipda Adi Sulpaturohman mengatakan, kejadian itu bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda GL dengan nomor polisi E-9001 melaju dari arah Kutruk menuju arah Bugel. 

Entah apa yang terjadi, sehingga korban  kehilangan kendali hingga mengalami kecelakaan lalu lintas. “Korban meninggal dunia dengan luka di bagian kepala, hidung dan telinga,” kata Ipda Adi, Kamis, (21/7/2022).

Petugas satlantas yang mendapat laporan tersebut langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan identifikasi dan evakuasi terhadap korban. 

“Korban AY diketahui berasal dari Cirebon, Jawa Barat dan jenazahnya langsung dibawa rumah sakit daerah (RSUD) Balaraja guna tindakan lebih lanjut,” tandasnya. (Deri/Tri)

Tinggalkan Balasan