Berita  

Kasus intimidasi karyawan Alfamart berakhir damai

Kasus intimidasi karyawan Alfamart berakhir damai
Kesepakatan damai kasus dugaan intimidasi di Mapolres Tangerang Selatan. Polres Tangsel menyatakan laporan yang dibuat manajemen Alfamart telah dicabut dan pihak terlapor yakni M yang diwakili anaknya mengakui kesalahannya dengan mencuri cokelat dan shampo dari toko Alfamart Cisauk beberapa waktu lalu. (Antara)

Kota Tangerang Selatan, Semartara.NewsKasus intimidasi karyawan Alfamart yang sempat viral di media sosial oleh seorang konsumen terkait peristiwa pengambilan cokelat berakhir damai.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu di Tangerang mengatakan bahwa kedua pihak sepakat berdamai setelah dilakukan mediasi. Pelapor dari Alfamart telah mencabut laporannya karena alasan memahami kondisi psikis terlapor berinisial M.

Mengutip Antaranews, AKBP Sarly mengatakan proses mediasi dilakukan Polres Tangerang Selatan pada Senin (15/8) malam dengan menghadirkan kedua pihak yang didampingi kuasa hukumnya. Dalam pertemuan tersebut, pihak terlapor M juga didampingi oleh anaknya, yakni Ivana Valenza.

AKBP Sarly menambahkan, usai pertemuan, Ivana Valenza menyampaikan permintaan maaf atas insiden tersebut. Kemudian pihak pelapor dari Alfamart mencabut laporannya dan tak lagi menempuh jalur hukum.

“Intinya sudah sepakat damai dan tak melanjutkan proses hukum,” kata AKBP Sarly.

Tinggalkan Balasan