Berita  

Karya Foto ‘Tangerang Today’ Curi Perhatian Warga

SEMARTARA, Kota Tangerang – Stan Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) jadi ajang selfie di acara Culinary Night spesial HUT ke-26 Kota Tangerang.

Kegiatan berlangsung selama dua hari pada Jumat (1/3/2019) dan Sabtu (2/3/2019). Dengan menyuguhkan 20 hasil lomba karya fotografi ‘Tangerang Today’ yang dipamerkan, stan Pokja WHTR ini sukses menyedot perhatian para pengunjung.

Ketua Panita Pelaksana lomba foto Tangerang Today, Dimas Arif Setiawan menjelaskan, stan yang dipamerkan selama dua hari ini merupakan karya fotografi anak-anak Tangerang. Menurut Dimas, pameran foto tersebut berhasil mencuri perhatian para pengunjung yang melintas di sekitar stannya.

“Saya bangga dan puas. Karena selain sukses, kegiatan ini juga mendapat perhatian dari masyarakat luas, baik itu di dalam maupun di luar Tangerang,” ungkap Dimas, di lokasi acara yang berpusat di pelataran gedung Pemerintahan Kota Tangerang, Sabtu (2/3/2019) malam.

Selain itu, lanjut Dimas, banyak di antara para pengunjung hendak mengabadikan momentum tersebut bersama keluarga atau kerabatnya. Bahkan mereka rela menunggu untuk dapat melakukan selfie secara bergiliran.

“Hampir semua pengunjung selfie. Maka kami harus ekstra hati-hati untuk menjaga ini, karena ruang pamer riskan rubuh,” kata Dimas.

“Beberapa kali kami memperbaiki ruang pamer karena hampir rubuh terdorong oleh pengunjung. Sehingga kami terpaksa membatasi dengan tali rafia agar lebih berjarak,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, salah seorang pengunjung asal Kampung Bekelir, Vikri Ramadhan mengaku terkesan dengan ruang foto yang dipamerkan. Maksud dan tujuannya datang ke acara tersebut lantaran ingin menyaksikan Padi Reborn bersama teman-temannya.

“Sengaja mau foto dulu soalnya ada gambar Kampung Bekelirnya, itu kan rumah saya,” ujar Vikri.

Diketahui sebelumnya, Pemerintah Kota Tangerang melalui Disbudpar menggelar Culinary Night Festival spesial HUT Kota Tangerang yang ke-26. Sejumlah artis ternama seperti Yovie Nuno, Rizki Febian, Kahitna, hingga Padi Reborn turut memeriahkan acara tersebut. (Helmi)

Tinggalkan Balasan