Umum  

Karang Taruna Poris Plawad Gelar Diskusi Publik di Peringatan HSP

Karang Taruna Poris Plawad menyelenggarakan diskusi publik di halaman Kelurahan Poris Plawad Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang Banten
Karang Taruna Poris Plawad menyelenggarakan diskusi publik di halaman Kelurahan Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten.

Sementara itu, dalam pembahasan diskusi Ika Lestari menyampaikan bahwa seharusnya pemuda memiliki sikap kemandirian yang kuat dalam segala hal. Selain itu, kata Ika, pemuda harus menjadi pelopor dan memanfaatkan setiap peluang yang ada.

Pemuda, tambahnya harus berani dan terarah dengan mengedepankan analisa yg akurat, selain itu sambungnya, pemuda harus berperan dalam segala hal, harus menjadi pelopor, selalu memanfaatkan peluang yg ada, berani, serta mengedepankan analisa yang akurat.

“Untuk mewujudkan hal tersebut, tentunya kita harus kenali lebih dulu diri kita dengan menggali setiap potensi yang ada pada diri kita,” jelasnya.

Disisi lain, Ketua KNPI Kota Tangerang, Yudistira Prasasta, menyampaikan jangan melupakan idealisme pemuda dan terus berkembang pada setiap zamannya, serta terus menebar nilai-nilai persatuan.

“Pemuda harus lebih merawat dan mempererat persatuan, karena dengan bersatu kita dapat mencipta dan berkarya. Dan di era yang serba canggih ini, tentu pemuda harus melek dengan teknologi,” katanya. (Kahfi/Tri)

Tinggalkan Balasan