PDI P  

Kader PDIP di Kota Serang dan Cilegon Senang Dikunjungi Ananta Wahana

Kader PDIP di Kota Serang dan Cilegon Senang Dikunjungi Ananta Wahana
Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Ananta Wahana saat berkunjung ke Kantor DPC PDIP Kota Cilegon untuk bersilaturahmi, Kamis (14/7/2022).

Menurut Ananta, DPD RI memang itu perseorangan, tapi partai butuh untuk lebih mengembangkan ideologi partai.

“Komitmennya adalah komitmen ideologis. Partai sedang ingin mengembangkan ideologi. Dan sekarang DPP sedang konsentrasi ke wilayah DPD,” imbuhnya.

Anggota DPR RI Fraksi PDIP Ananta Wahana saat bersilaturahmi dengan ulama Banten yaitu KH Matin Syarkowi, Pengasuh Pondok Pesantren Al Fathoniyah Serang.

Silaturahmi Ke Ulama Banten

Roadshow hari kedua di Banten, selain mengunjungi kader partai di DPC Kota Serang, dan Cilegon. Ananta juga bersilaturahmi dengan ulama Banten yaitu KH Matin Syarkowi, Pengasuh Pondok Pesantren Al Fathoniyah Serang.

Ananta Wahana dengan Kyai Matin berdiskusi soal pendidikan kebangsaan.

Kyai Matin menyampaikan keprihatinannya atas kondisi kebangsaan saat ini. Dan Kyai Matin berharap ada elit politik yang peduli terhadap pendidikan kebangsaan.

“Saya harap ada yang peduli dari elit politik terkait pendidikan kebangsaan ini,” tutur Kyai Matin Syarkowi.

Dalam hal itu, Ananta menyampaikan, bahwa dirinya sudah mulai menggarap pendidikan kebangsaan di Padepokan Kebangsaan Karang Tumaritis di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

“Meski masih dalam skala kecil. Namun saya sudah memulai membangun pendidikan kebangsaan, juga budaya kita,” katanya.(tim)

Tinggalkan Balasan