Kader Demokrat Kota Tangerang Berbondong-Bondong Pindah ke Golkar

Partai demokrat gabung ke Golkar kota tangerang
Kader Demokrat berbondong-bondong datang ke rumah Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangerang, Sachrudin untuk bergabung dengan partai berlambang pohon beringin tersebut.

Kota Tangerang, Semartara.News– Ratusan kader Partai Demokrat Kota Tangerang pindah haluan ke Partai Golkar. Mereka memilih pindah ke partai berlambang pohon beringin tersebut, karena menilai Partai Demokrat sudah tidak lagi demokratis.

Hal itu dikatakan oleh Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang, Herry Rumawatine saat membawa gerbongnya masuk ke Partai Golkar, pada Rabu petang (27/9/2023).

Menurut Herry Rumawatine yang juga mantan ketua DPRD Kota Tangerang dan DPRD Provinsi Banten, dirinya membawa mantan dan kader Partai Demokrat Kota Tangerang, baik cabang, PAC maupun ranting , ke rumah Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangerang, Sachrudin, selain untuk bersilaturahmi juga untuk bergabung dengan Partai Golkar Kota Tangerang.

Adapun jumlah kader Demokrat yang menyatakan pindah ke Golkar tersebut berasal dari 13 kecamatan se-Kota Tangerang “Yang datang kesini jumlahnya hanya puluhan orang. Mereka merupakan perwakilan dari anggota lainnya yang mencapai ratusan orang,” kata politisi senior tersebut.

Ditanya kenapa pindah ke Partai Golkar, Herry menjelaskan, karena di Partai Demokrat tidak lagi demokratis, sehingga banyak kader yang kecewa. Contohnya, kata dia, kader yang sudah lama tidak pernah mendapat perhatikan, sehingga menimbulkan kekecewaan dan memilih berlabuh ke Partai Golkar.

Tinggalkan Balasan