Joko Widodo Bikin Sandal Reward

SEMARTARA, Tangerang – Peluncuran sandal Reward karya Joko Widodo, produsen alas kaki sandal yang tergabung dalam Asosiasi Pengrajin Tangerang (APTA), menjadi warna baru di industri alas kaki Kabupaten Tangerang.

Pasalnya, sandal outdoor karya Joko Widodo ini, hanya didesain untuk perempuan tangguh, yang gemar traveling dan menjelajahi alam. Namun hal itu hanya untuk sementara waktu, karena sandal tersebut juga akan didesain untuk bersantai dan berjalan-jalan.

“Sementara ini memang kita desain untuk perempuan. Karena, sejauh ini sandal gunung khusus untuk perempuan masih jarang,” kata Joko Widodo, saat mengikuti bazar produk UKM dalam kegiatan Jambore Perpustakaan Kabupaten Tangerang, di Tigaraksa, Kamis (11/10).

Ia berharap, sandal outdoor Reward ini bisa diterima dan menjadi kebutuhan masyarakat, terutama kaum hawa yang gemar traveling dan menjelajah alam.

“Sebenarnya ini kita desain tidak hanya untuk traveling atau untuk ke lapangan, tapi juga cocok untuk santai atau jalan-jalan ke mal,” katanya.

Sementara Ketua Asosiasi Pengrajin Tangerang (APTA), Widi Hatmoko menjelaskan, munculnya produk sandal Reward ini semakin menambah warna baru di lingkupnya. Selain itu, sandal tersebut juga memperkaya karya pelaku usaha peralas kakian di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Sebelumnya berbagai merek alas kaki juga sudah kami luncurkan,” kata Widi.

Adapun beberapa merek alas kaki yang telah diluncurkan sebelumnya adalah sepatu SABA, Chosamon, sandal Ortler, GENIN, EIGES, NESTRO, TRIGLAV, ZONDER, CONTRIVE dan ZELPER. (Helmi)

Tinggalkan Balasan