Berita  

JIPremium 2023 Ke-4 Pamerkan Produk Premium Terbaik Asal Indonesia dan Luar Negeri

JIPremium 2023 Ke-4 Pamerkan Produk Premium Terbaik Asal Indonesia dan Luar Negeri
JIPremium 2023 Ke-4 Pamerkan Produk Premium Terbaik Asal Indonesia dan Luar Negeri

“JIPremium berupaya membantu pasar local seperti UKM untuk dapat memasuki pasar internasional. Dengan bantuan dari Pemerintah Korea, kami siap membawa UKM go global. Konsep one-stop sourcing solution ini kami tekankan untuk dapat dirasakan langsung oleh para pengunjung nantinya,” ujar Andrew Soh, CEO PT Aremgo Grapindo pada Press Conference JIPremium 2023.

JIPremium edisi ke empat ini akan menampilkan berbagai konferensi, seminar, dan program bisnis khusus. Para ahli industri terkemuka akan berbagi wawasan dan memberikan pengetahuan berharga serta peluang jaringan kepada para. 

Pameran ini bertujuan untuk mendukung Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Indonesia, memberdayakan mereka untuk mempromosikan merek lokal kepada audiens yang lebih luas dan merambah pasar internasional.

Kategori utama pameran di JIPremium 2023 meliputi Mom & Kids, Beauty & Fashion, Food & Beverage, dan Home & Arts. Pengunjung dapat menjelajahi berbagai produk premium seperti makanan bayi, perawatan kulit, kosmetik, perabotan, kerajinan tangan, dan lainnya. Pameran ini ditujukan untuk menarik beragam audiens, termasuk ritel format besar, distributor, platform e-commerce, pembeli institusional, serta perempuan dan anak-anak berusia 20-55 tahun.

JIPremium 2023 diharapkan menjadi platform yang menyeluruh dan menarik bagi para profesional industri, pembeli, dan konsumen. Ini adalah destinasi ideal untuk menemukan tren terbaru, menjalin hubungan bisnis, dan memperluas jangkauan pasar.

Jangan lewatkan pameran luar biasa ini! Tandai tanggal 14 hingga 17 September 2023 di kalender Anda untuk Jakarta International Premium Products Fair (JIPremium 23) di Jakarta Convention Centre (JCC Senayan), Hall A & B. Bergabunglah bersama kami dalam merayakan produk premium dan membentuk peluang baru di pasar internasional. (Sayuti)

Tinggalkan Balasan