Berita  

JIPremium 2023 Ke-4 Pamerkan Produk Premium Terbaik Asal Indonesia dan Luar Negeri

JIPremium 2023 Ke-4 Pamerkan Produk Premium Terbaik Asal Indonesia dan Luar Negeri
JIPremium 2023 Ke-4 Pamerkan Produk Premium Terbaik Asal Indonesia dan Luar Negeri

Sebagai partner dari pameran berskala global ini, Flora menyatakan antusiasnya dalam mendukung JIPremium 2023.

“JIPremium membuka peluang untuk produk local agar go international. Hal ini sejalan dengan tujuan HIPPINDO yang juga memiliki program untuk membawa pengusaha lokal agar bisa mengembangkan bisnis secara massif di pasar internasional dengan bantuan pemerintah Indonesia,” katanya.

HIMKI dan AMI yang turut hadir dalam konferensi pers juga memberikan dukungan besar untuk JIPremium. Selaras dengan Hermawan Kartajaya, Co-Founder of KIMA (Korea Indonesia Management Association) dan Founder & Chairman MCorp, yang menyatakan pesatnya perkembangan pemasaran Korea di Indonesia.

“Korea memiliki inovasi dengan tingkat nomor satu di dunia. Pergerakan Korea yang serba cepat ini membuat banyak perubahan, dari gaya hidup, bisnis, produk, bahkan kultur budaya yang diserap secara massif oleh masyarakat, termasuk Indonesia,” kata Hermawan.

Dia mengungkapkan punya ambisi tinggi, menjadikan Korea ini selalu mengikuti tren dunia. Tapi, mereka juga tidak melupakan negara lainnya termasuk Indonesia, mereka mau mengembangkan inovasinya menjadi kolaborasi antar negara, agar sama-sama maju keduanya.

Salah satu sorotan menarik dari JIPremium 2023 adalah peringatan 50 tahun hubungan bilateral diplomatik antara Korea dan Indonesia. Tonggak sejarah ini menandakan kolaborasi yang semakin dalam antara kedua negara dan komitmen mereka untuk memperkuat hubungan ekonomi.

Tinggalkan Balasan