Jenazah Pria Tabrak Truk Dimakamkan Keluarganya di TPU Cisoka

Pengendara sepeda motor tewas tabrak truk
Pengendara sepeda motor tewas seketika setelah tabrak bagian belakang truk yang parkir di sisi jalan di Cisoka, Kabupaten Tangerang, Banten.

Kabupaten Tangerang, Semartara.News – Seorang pria berinisial SPN (27) tewas di tempat kejadian setelah sepeda  motor yang dikendarai  menabrak truk yang parkir di pinggir Jalan Raya Adiyasa, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Minggu malam (13/3/2023).

Kasubnit Lakalantas Polresta Tangerang, Ipda Adi Silpaturohman mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 22.30 WIB.

Dimana, lanjutnya sepeda motor Honda beat bernomor polisi A 3855 WAD yang di kendarai SPN melaju dari arah Solear menuju Cisoka. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) SPN menabrak bagian belakang truk Hino Dump Truk nomor polisi A 9309 KA yang sedang diparkir di sisi jalan 

“Atas peristiwa itu, SPN tewas di lokasi, dan dibawa ke RSUD Balaraja,” kata Ipda Adi.

Jasad korban, tambah dia, sudah dibawa keluarganya untuk dimakamkan di Desa Sukatani, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Banten.

Sedangkan Sopir truk tersebut,  DS (27) warga asal Bogor, Jawa Barat dan kendaraan Hino Dump Truk No Pol A 9309 KA telah diamankan ke Polresta Tangerang untuk dilakukan pemeriksaan.

“Perkara tersebut masih kita tangani untuk diperiksa lebih lanjut,” tandasnya. (Deri /Tri)

Tinggalkan Balasan