Berita  

Jasa Raharja telah serahkan santunan Rp1,33 triliun di Semester I 2022

Jasa Raharja telah serahkan santunan Rp1,33 triliun di Semester I 2022
Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono. (Jasa Raharja)

Berdasarkan data santunan Jasa Raharja, korban kecelakaan lalu lintas didominasi oleh kendaraan roda dua atau sepeda motor, yakni 77,55 persen, kemudian truk 11,05 persen dan mobil pribadi 9,17 persen.

“Ini tentu menjadi perhatian kita semua, untuk bagaimana bersama-sama bisa menekan angka kecelakaan lalu lintas,” ungka Rivan.

Rivan mengimbau kepada seluruh masyarakat, untuk selalu waspada dan patuh terhadap aturan berlalu lintas, sehingga dapat meminimalisasi risiko kecelakaan di jalan raya.

Dia juga menyampaikan, agar korban maupun keluarga korban yang dirawat di rumah sakit (RS), memahami proses pengobatan yang dijalani.

“Sehingga, manfaat santunan biaya rawatan dari Jasa Raharja bisa optimal dirasakan,” ujarnya.

Ia menambahkan, Jasa Raharja bersama Kepolisian dan instansi terkait, terus berupaya menanggulangi jumlah kecelakaan lalu lintas melalui berbagai program pencegahan.

Selain memberikan imbauan dan pemetaan lokasi rawan kecelakaan, pihaknya juga sudah masuk ke dalam komunitas dan lembaga pendidikan, mulai dari TK sampai perguruan tinggi, guna menyampaikan pesan-pesan keselamatan berlalu lintas. (Sayuti)

Tinggalkan Balasan