Umum  

Jalan Sehat Sarungan Digelar Kembali di Kota Tangerang

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah di acara jalan sehat sarungan Kota Tangerang Banten
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah (pakai jas krem) di acara jalan sehat sarungan, Kota Tangerang, Banten.

Selain itu, Arief juga menyampaikan apresiasinya kepada panitia penyelenggara dan  berharap semoga kegiatan keagamaan tersebut dapat menjadi ajang untuk lebih memupuk kerukunan antar umat beragama di Kota Tangerang.

“Terima Kasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara ini dan tentunya juga kepada masyarakat yang sangat antusias dan begitu bersemangat dalam mengikuti acara ini,” kata dia.

Mudah-mudahan, tambahnya, kegiatan tersebut senantiasa harmonis demi terwujudnya Kota Tangerang yang berakhlakul karimah.

 Di akhir acara, Jalan Sehat Sarungan Batik tersebut juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize berbagai macam hadiah dan juga umroh ke tanah suci untuk dua orang. Dua orang yang beruntung tersebut adalah Juandi warga Kelurahan Neroktog dan Nurul Ibad warga Kelurahan Periuk Jaya.

Sebagai informasi, Festival Al-Azhom digelar selama 13 Hari mulai dari tanggal 23 September 2022 hingga 5 Oktober 2022 dengan menghadirkan berbagai macam kegiatan selain Jalan Sehat Sarungan seperti tabligh akbar, perlombaan keagamaan, pameran artefak, kuliner, dan lain-lain.(Tri)

 

Tinggalkan Balasan