Umum  

Jalan Sehat Sarungan Digelar Kembali di Kota Tangerang

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah di acara jalan sehat sarungan Kota Tangerang Banten
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah (pakai jas krem) di acara jalan sehat sarungan, Kota Tangerang, Banten.

Kota Tangerang, Semartara.News– Jalan sehat sarungan yang merupakan rangkaian Festival Al Azhom ke 9 digelar kembali oleh Pemerintah Kota Tangerang, setelah dua tahun vakum akibat pandemi Covid-19.

Wali Kota Tangerang H. Arief R Wismansyah yang hadir sekaligus membuka acara Jalan Sehat Sarungan yang pada tahun ini bertemakan Batik tersebut menuturkan, bahwa gelaran yang sebelum pandemi rutin diadakan tiap tahun ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus syiar agama islam yang selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat Kota Tangerang.

“Alhamdulillah bapak ibu sekalian hari ini akhirnya kita dapat berkumpul kembali di Gerak Jalan Sehat di Festival Al-Azhom” kata Wali Kota saat memberikan sambutan di acara yang mengambil start di Taman Elektrik Kota Tangerang, Minggu (25/08/2022)

Event ini, lanjut Wali Kota,  adalah ajang untuk membangun silaturahmi serta syiar agama islam yang Rahmatil Alamin.

Dalam kesempatan tersebut, Arief juga mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk terus mendukung dan memanfaatkan berbagai produk dari UMKM Kota Tangerang.

“Insha Allah hari ini Jalan Sehat Sarungan temanya agak beda yaitu dengan berbatik, mudah-mudahan dengan ini juga dapat mendorong potensi Batik Daerah yakni Batik Kota Tangerang dan juga potensi UMKM Kota Tangerang yang lainnya untuk bangkit dan terus tumbuh ,” tuturnya.

Karena itu, sambung Arief, pihaknya mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk terus mendukung dan memanfaatkan produk-produk UMKM Kota Tangerang, agar dapat berkontribusi mengangkat perekonomian daerah supaya tumbuh lebih kuat dan lebih cepat.

Tinggalkan Balasan