Berita  

Instagram memperketat pengaturan konten untuk remaja

Instagram perbarui fitur blokir dan menyembunyikan kata
Instagram perbarui fitur blokir dan menyembunyikan kata

Instagram juga menguji petunjuk untuk remaja yang menyarankan untuk membatasi siapa yang dapat berinteraksi dengan konten mereka. Pengujian akan meminta mereka untuk meninjau pengaturan privasi dan keamanan yang terkait dengan siapa yang dapat membagikan ulang konten mereka, siapa yang dapat mengirim pesan kepada mereka, jenis konten yang dapat mereka lihat, dan manajemen waktu.

Fitur “Kontrol Konten Sensitif” diluncurkan di Instagram pada Juli 2021 . Filter seharusnya mencegah pengguna melihat materi yang berpotensi berbahaya dan “tidak pantas” yang disarankan kepada mereka di halaman Jelajahi. Saat Meta / Instagram meningkatkan konten yang disarankan sebagai tanggapan atas munculnya TikTok, penyetelan yang diterapkan pada algoritma menjadi lebih berdampak.

Fitur ini mendapat reaksi keras dari banyak orang di dunia seni, pekerja seks, seniman tato, dan industri ganja karena mereka dapat dikecualikan dari umpan saran jika akun atau konten mereka ditandai. Di Pusat Bantuan , Instagram menjelaskan apa yang dilihatnya sebagai konten sensitif, termasuk postingan dengan penggambaran kekerasan atau seksual eksplisit atau sugestif, mempromosikan produk dan zat yang diatur, dll.

Instagram baru-baru ini memperkenalkan fitur lain di Instagram yang menyediakan pengalaman yang aman. Pada bulan Maret, kontrol orang tua tiba di platform yang memungkinkan orang tua dan wali untuk memantau apa yang dilakukan anak mereka di Instagram, termasuk berapa banyak waktu yang mereka habiskan di aplikasi. (Sayuti)

 

Tinggalkan Balasan