Berita  

Ini Sederet Festival Film yang Hadir Secara “Hybrid” di Tahun 2020

Para pekerja memasang karpet merah di depan jalur masuk utama Festival Palace sebelum upacara pembukaan acara "Cannes 2020 Special" di Cannes, Prancis, Selasa (27/10/2020). Acara yang akan diadakan dari tanggal 27 Oktober hingga 29 Oktober 2020 adalah versi sederhana Festival Film Cannes 2020, lima bulan setelah pertunjukan bioskop dibatalkan akibat penyebaran penyakit virus korona (COVID-19). /REUTERS/Eric Gaillard/hp/cfo (REUTERS/ERIC GAILLARD)

Festival Film Internasional Busan

Penyelenggara festival film terbesar di Asia menghelat festival sebagai acara tatap muka dengan 300 film diputar untuk lebih dari 10 ribu peserta.

Festival film yang dihelat di Busan, Korea Selatan pada 21-30 Oktober lalu itu menampilkan sejumlah film termasuk “Septet: The Story of Hong Kong,” film animasi karya Tamura Kotaro “Josee, the Tiger and the Fish”, “Peninsulla” karya Yeon Sangho, dan “In the Mood for Love” dari Wong Kar-wai.

Festival Film Internasional Tokyo

Festival yang telah memasuki edisi ke-33 ini dihelat secara hibrida untuk pertama kalinya. Dihelat pada 31 Oktober – 9 November di Tokyo, beberapa film yang menjadi sorotan di festival film ini antara lain “Underdog” dari Masaharu Take dan “Hokusai” dari Hajime Hashimoto.

Tinggalkan Balasan