Umum  

Idul Adha 1444 H, Bandara Soekarno Hatta Salurkan Hewan Kurban kepada 12 Kelurahan dan Desa di Tangerang

Bandara Soekarno Hatta Salurkan Hewan Kurban pada 12 Kelurahan dan Desa di lingkungannya
Bandara Soekarno Hatta Salurkan Hewan Kurban pada 12 Kelurahan dan Desa di lingkungannya.

Bandara Soekarno Hatta, Semartara.News– Pada Hari Raya Idul Adha 1444 H, Bandara Soekarno-Hatta membagikan 12 ekor sapi kepada 12 kelurahan dan desa di sekitar Bandara internasional tersebut

Penyerahan hewan kurban itu dilakukan sebagai bentuk  dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT AP II selaku pengelola Bandara Soekarno Hatta.

Ke 12 Kelurahan dan desa yang mendapatkan bantuan korban itu adalah, kelurahan Belendung, Benda, Pajang, Selapajang, Neglasari, Kedaung Baru, Karang Sari dan Batusari (Kota Tangerang). Dan Desa Rawa Rengas,Rawa Burun, Jatimulya serta Desa Bojong Renged (Kabupaten Tangerang).

Selain itu, PT AP II juga memberikan bantuan 4 sapi  dan 10 kambing kepada 1500 karyawan supporting dan warga yang berada di sekitar Bandara internasional tersebut.

Executive General Manager KCU Bandara Soekarno-Hatta, Dwi Ananda mengatakan, Idul Adha itu merupakan momentum bagi perusahaannya untuk membagikan kebahagiaan kepada  masyarakat di sekitar Bandara Soekarno Hatta.

Tinggalkan Balasan