Umum  

HUT Kabupaten Tangerang ke 390 Diwarnai Aksi Demo

Demo mahasiswa di HUT Kabupaten Tangerang ke 390 tahun
Demo mahasiswa di HUT Kabupaten Tangerang ke 390 tahun.

Kabupaten Tangerang, Semartara.News – Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam organisasi HIMATA (Himpunan Mahasiswa Tangerang) melakukan aksi demo dengan berorasi di lingkungan Pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang, Banten.

Aksi yang dilakukan pada momentum HUT Kabupaten Tangerang ke – 390 itu, mereka beberkan sejumlah catatan ataupun yang dinilai buruk dan perlu segera ditindaklanjuti oleh pemerintah setempat

Koordinator aksi, Juhana Nurul Hidayat mengatakan, ada 6 poin tuntutan, diantaranya, Peningkatan kualitas mutu pendidikan, Realisasikan dan memaksimalkan program gerakan kawasan kumuh dan miskin, dan Tekan angka pengangguran di wilayah tersebut.

Kemudian, usut tuntas dugaan kasus pungli yang dilakukan Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja (NKR), Optimalisasi program KIPPRAH ( Gerakan kita peduli sampah) dan tindak tegas perusahaan yang mencemari lingkungan.

“Ke 6 poin itu menjadi rapor merah Pemerintah Daerah yang harus diselesaikan dengan baik,” kata Juhana di hadapan wartawan, Kamis, (13/10/2022).

Menurutnya, selama kurang lebih 4 tahun memimpin, Ahmed Zaki Iskandar dan H. Mad Romli telah gagal menjalani program – programnya. 

Tinggalkan Balasan