HK Realtindo Gelar Festival Rakyat Nusantara Rakyat Terbesar di Sawangan 

HK Realtindo Gelar Festival Rakyat Nusantara Rakyat Terbesar di Sawangan 
HK Realtindo Gelar Festival Rakyat Nusantara Rakyat Terbesar di Sawangan 

Depok, Semartara.News PT HK Realtindo (HKR), anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) menggelar Festival Rakyat Nusantara di salah satu lokasi produk huniannya yakni H City Sawangan, dalam rangka menyemarakan akhir tahun 2022 dan sebagai sarana hiburan rakyat. 

Direktur Bisnis & Teknik HKR M. Rozi Rinjayadi mengatakan bahwa Festival Rakyat Nusantara di Sawangan dibuka untuk umum selama sebulan yakni sejak 10 November hingga 10 Desember 2022. 

“Festival rakyat ini terbesar di Sawangan dan dibuka setiap sore mulai pukul 16.00 – 20.00 WIB. Disini pengunjung dapat menikmati banyak pilihan permainan untuk anak-anak hingga dewasa yang kami siapkan mulai dari kora-kora, bianglala, kereta mini, istana balon dan komedi putar dengan harga mulai dari 10 ribu rupiah,” ujar Rozi. 

Lebih lanjut Rozi menambahkan bahwa di Festival Rakyat Nusantara ini juga dilengkapi dengan dengan beraneka ragam stand kuliner makanan dan minuman mulai dari pilihan menu Korean dan Japanese antara lain Corn Dog, Steamboat, Ice Cream, Takoyaki hingga tidak ketinggalan jajanan tradisional yang dijual dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari harga Rp 5000,-. 

“Kehadiran festival ini kami harapkan dapat menjadi alternatif wisata dan hiburan bagi warga sekitar Sawangan. 

Selain itu, ini juga merupakan bentuk kontribusi HKR dalam meningkatkan geliat ekonomi warga sekitar serta sarana branding HKR. Hingga hari ke 18, sudah ada total ribuan pengunjung yang datang meramaikan Festival Rakyat Nusantara hal ini sejalan dengan target penyelenggaraan event ini. 

Semoga Festival ini dapat menjadi agenda rutin kedepannya,” tutup Rozi Rinjayadi, Direktur Bisnis & Teknik HKR. H City Sawangan, merupakan salah satu proyek unggulan HKR yang berlokasi di Jl. Raya Parung No. 27, Bojongsari, Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat. 

Terdiri dari 666 unit yang terbagi atas 637 unit rumah, serta 29 unit ruko sebagai area bisnis dan komersial yang bisa menjadi peluang bagi para investor/pelaku bisnis untuk menggerakkan pusat bisnis dan komersial baru di area Bojongsari. 

H City Sawangan mulai dirintis pada tahun 2016 dan berada di area Sunrise Property yang menjadi prioritas pembangunan Pemerintah Daerah Kota Depok untuk dirancang menjadi Margonda 2.

Berada di jalan provinsi, memberikan akses mobilitas yang mudah serta didukung dengan adanya dua jalan tol, yaitu Tol Depok-Antasari dan Tol Cinere-Serpong yang terhubung dengan JORR (Jakarta Outer Ring Road) 2. 

H City Sawangan juga didukung dengan tersedianya fasilitas umum dengan jarak lokasi yang dekat seperti Rumah Sakit Brawijaya, sekolah internasional, pusat perbelanjaan seperti The Park Sawangan, Indogrosir, dan Pasar Parung. (Adv)

Tinggalkan Balasan