Berita  

HBA ke-59, Kejari Kota Tangerang Kunjungi TMP Taruna

SEMARTARA – Keluarga besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna dalam peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke-59, Senin (22/7/2019).

Kepala Kejari Kota Tangerang, Robert P. A. Palealu memimpin langsung apel Tabur Bunga di makam pahlawan, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang. Dalam kesempatan itu, Robert mengatakan, pihaknya ingin mengenang jasa para pahlawan Nasional di Kota Tangerang. Salah satu makam pahlawan yang diziarahi adalah Mayor Anumerta Daan Mogot.

“Jadi ini demi meningkatkan pengabdian pegawai kepada pahlawan yang sudah berjasa untuk kemerdekaan Republik Indonesia,” ujarnya.

Dalam peringatan Hari Adhyaksa ini, Robert berpesan kepada para pegawai Kejari Kota Tangerang untuk meningkatkan integritasnya dan bekerja secara profesional.

“Harus lebih berintegritas, profesional pada kesatuan agar lebih meningkatkan kinerja masing-masing,” pungkasnya.

Sebelumnya, Jaksa Agung, Prasetyo menyampaikan lima perintah harian saat Upacara HBA ke -59 di Jakarta pagi tadi. Lima perintah harian tersebut yakni, peningkatan profesionalitas, solidaritas, integritas, pengukuhan jiwa korsa, serta peningkatan pengabdian dengan sepenuh hati demi kemajuan negeri. (irfan)

Tinggalkan Balasan