Berita  

Gerai Vaksinasi Presisi Polres Minsel Dihadiri Bupati Frangky Donny Wongkar

Gerai Vaksinasi Presisi

Sulut, Semartara.News – Pelaksanaan gerai vaksinasi presisi di Polres Kabupaten Minahasa Selatan, Provinsi Sulawesi Utara pada Rabu 6 April 2022 lalu, dihadiri langsung oleh Bupati Minahasa Selatan Frangky Donny Wongkar SH.

Dalam kegiatan gerai vaksinasi presisi di Kabupaten Minahasa Selatan tersebut, diketahui ikut dihadiri dan dipantau langsung oleh Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Mulyatno SH MM, yang didampingi oleh Kapolres Minsel AKBP.C.Bambang Harleyanto, SIK,. Danramil 1302-14/Amurang Kapt. (Inf).Ramli Hamanja , Kejari Minsel jaksa  Madya Budi Hartono SH,M,Hum,. Ketua Pengadilan Negeri Amurang Ariyas Dady SH.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Mulyatno SH MM, ikut menyerahkan bantuan Sembilan bahan pokok atau sembako kepada mereka yang mengikuti vaksin, dari berbagai kelompok masyarakat, seperti lansia dan dewasa.

Selain itu, bantuan sejumlah peralatan sekolah juga diserahkan oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno SH MM, pada mereka para pelajar berusia 6 – 11 tahun yang mengikuti vaksinasi covid-19.

Kegiatan gerai vaksinasi presisi yang digelar oleh Polres Kabupaten Minahasa Selatan tersebut, diketahui merupakan bagian dari program akselerasi vaksinasi Booster di bulan suci Ramadan 1443 H atau tahun 2022 M. “Sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yaitu dengan akselerasi vaksinasi, 3T testing, tracing dan treatment serta penerapan protokol kesehatan secara ketat,” ucap Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno SH MM.

Selain Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno SH MH, ikut dalam rombongan yang memantau langsung kegiatan di Polres Minahasa Selatan tersebut, antara lain,  Irwasda Polda Sulut Kombes Pol Tedjo Dwikora, Dir Narkoba Kombes Pol. Budi Samekto, Kepala Bidang Dokkes Kombes Pol d. Sucipto, DFM dan Kepala Bidang Yankes Bid Dokes Polda Sulut dr Farida Alkatiri.

Tinggalkan Balasan