Gelar Sekolah Partai Daring, PDI Perjuangan ALL OUT Menangkan PIlkada

Foto: Semartara.News

Jakarta,(21/08) Semartara.News – Bertempat di Lantai V Kantor DPP PDI Perjuangan, sekolah partai daring bagi calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah dibuka secara virtual oleh Ketua Umum Ibu Megawati Soekarno Putri.

Dalam sambutannya, Megawati menyampaikan bahwa setiap calon kepala daerah agar menampilkan kekayaan budaya dan potensi pariwisata di setiap daerah, ini adalah indentitas dan kekayaan nasional kita.

“Mengutip isi sambutan Megawati, calon kepala daerah harus turun bersama rakyat. Melihat mendengar dan merasakan apa yang sedang terjadi”

Lanjut Megawati, Kepemimpinan yang ideologis dan Pancasialis adalah kepemimpin yang berasal dari oleh dan untuk rakyat. Untuk itu, Jati diri pemimpin harus berasal dari amanat rakyat. Rekomendasi PDI Perjuangan adalah amanat dari rakyat. Jangan mencari harta kekayaan, jangan sombong, sering turun ke rakyat, kekuasaan adalah amanat dari rakyat. PDI Perjuangan lahir dari rakyat, PDI Perjuangan hanyalah alat perjuangan rakyat. Mari bersama rakyat kita bangun Indonesia Raya, Pilkada Desember mendatang harus di menangkan, kita total untuk menang, tambah Megawati.

sebelumnya, sekolah partai daring bagi calon kepala daerah  meyiapkan materi-materi yang meliputi aspek ideologi pancasila, sikap politik partai, lalu hal-hal strategis pemenangan, kebijakan pemerintah daerah yang pro rakyat, antikorupsi dan bersih, serta strategi kemenangan di daerah.

Sekolah Calon Kepala Daerah dimulai hari ini, 21 Agustus. ini angkatan pertama dari tiga angkatan yang akan kita buka. Dan karena lagi pandemi, maka kelas dilakukan secara virtual,” ujar Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Tinggalkan Balasan