Berita  

Gading Serpong Diklaim Daerah Potensial Investasi

Gading Serpong Diklaim Daerah Potensial Investasi
Gading Serpong Diklaim Daerah Potensial Investasi
Gading Serpong Diklaim Daerah Potensial Investasi
Gading Serpong Diklaim Daerah Potensial Investasi

 

Sebagai wilayah penyangga Ibu Kota, DKI Jakarta, wilayah Tangerang Raya, menjadi salah satu daerah tujuan investasi.

 

Hal itu terlihat dari tren investasi yang terus menunjukkan grafik positif, meski pandemi Covid-19 masih terus menghantui.

 

Salah satunya, wilayah Gading Serpong, Kabupaten Tangerang yang diklaim Pemerintah Kabupaten (Pemkab Tangerang) menjadi daerah potensial untuk investasi.

 

“Investasi di saat pendemi ini bukanlah hal yang mudah. Terlebih lagi, kebutuhan lapangan kerja masyarakat juga semakin tinggi. Karena itu, untuk mendukung itu semua, kami (Pemkab Tangerang) terus memberikan fasilitas layanan perizinan yang sederhana dan mudah bagi para investor,” ujar Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat menghadiri Soft Opening Hotel Episode Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

 

Zaki mengatakan, investasi yang ditanamkan JHL group seperti hotel sangat membantu banyak orang dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama di Kabupaten Tangerang, maupun Provinsi Banten pada umumnya.

 

“Dengan pembukaan Hotel Episode Gading Serpong ini, tentunya sedikit mengurangi angka pengangguran di masa pandemi,” tambahnya.

 

Sementara itu, Chairman of JHL Group, Jery Hermawan Lo mengaku sangat tertarik berinvestasi dalam bidang industri hotel di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten.

 

Dirinya dan tim terinspirasi dari akulturasi apik antara budaya Banten yang dikenal dengan Suku Baduy, serta Tangerang kental dengan budaya peranakannya atau lebih dikenal Cina Benteng, sehingga terlahir Episode Hotel.

 

“Karena itu, setiap kamar kami suguhkan dengan ornamen khas Baduy dan juga Cina Benteng,” paparnya.

 

Kedepan, Jery mengaku akan mengembangkan kawasan Tanjung Lesung (Banten) dengan perkebunan vanili terbesar di dunia, luasnya 200 hektar. Pemilik importir tunggal merk Jeep di Indonesia ini pun mengaku, tidak takut terus menginvestasikan properti di tengah pandemi.

 

Selanjutnya, hotel bintang empat yang baru diresmikan itu bisa beroperasi setelah 2,5 tahun pembangunan.

 

“Masa pandemi memang membuat terseok-seok, jalan terpincang-pincang, tapi kami tetap berkomitmen tinggi, tidak akan mengecewakan,” tegasnya.

 

Diketahui JLH group kembali menambah hotel berbintangnya Episode Hotel dengan ratusan kamar di kawasan elit Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

 

Lokasinya pun berdampingan dengan hotel bintang lima, JLH Solitaire.

Namun, kali ini hotel tersebut mengambil tema kebudayaan Banten dan Cina Benteng sebagai hiasan seluruh interiornya.

 

Acara soft opening Hotel Episode Gading Serpong turut dihadiri Ketua PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) Komjen Pol Purn (Komisaris Jenderal Polisi Purnawirwan) Mochamad Iriawan, Dandim (Komando Daerah Militer) 0510/Tigaraksa, Kapolres (Kepala Kepolisian Resor) Tangsel (Tangerang Selatan) dan beberapa tokoh lainnya.

 

Sumber: KabarBanten.com

Tinggalkan Balasan