FPTI Gelar Syukuran Atas Prestasi Spektakuler Yang Diraih Atletnya di Porprov Banten ke VI 2022

Bapak Asuh Cabor Panjat Tebing Kota Tangerang Sugianto Achmad Bagdja
Bapak Asuh Cabor Panjat Tebing Kota Tangerang, Sugianto Achmad Bagdja, saat menghadiri syukuran di Istana Nelayan Resto dan Cafe, Kota Tangerang.

Disisi lain, Ugi merasa bersyukur bahwa venue panjat tebing yang berada di Green lake city, Cipondoh, Kota Tangerang, dapat dipakai, padahal sebelumnya venue tersebut sempat diragukan bisa rampung tepat di penyelenggaraan Porprov Banten ke VI, di mana Kota Tangerang sebagai tuan rumah.

“Selain itu, saya bersyukur bahwa lokasi panjat tebing, yang ada di Kelurahan Gondrong bisa dimanfaatkan, walaupun awalnya kita tidak menyangka venue itu tidak bisa terealisasi, tetapi indah pada akhirnya. Dan, menghasilkan prestasi dari adik-adik atlet kita,” ucapnya.

Selanjutnya, Ugi mengungkapkan akan melakukan penyempurnaan venue Cabor Panjat Tebing yang bertaraf internasional tersebut disertai kerjasama dengan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kota Tangerang.

“Venue di Kelurahan Gondrong akan kita lakukan penyempurnaan dan pengoptimalan secara keseluruhan di tahun 2023. Artinya, kedepannya kita ciptakan kondisi sportaiment agar perekonomian bisa berputar dengan baik,” pungkasnya.

Di samping itu, Ketua Harian FPTI, Arsani Maidi, mendukung penuh pembangunan venue Cabor Panjat Tebing yang berstandar internasional. Dengan begitu, tambah dia, Kota Tangerang bisa menggelar event-event bertaraf internasional.

Sehubungan dengan itu, Arsani menyampaikan bahwa venue berstandar internasional tersebut adalah hadiah atas pencapaian Cabor Panjat Tebing yang selalu mengalami perkembangan di setiap event yang diikuti.

Tinggalkan Balasan