Berita  

Final Piala Soeratin U-17, Persminsel Kalahkan Sulut United FC

Final Piala Soeratin U-17
Final Piala Seoratin U-17, PERSMINSEL saat mengangkat Tropi Juara (Foto - Ist)

Manado, Semartara.News – Final Piala Soeratin U-17 berlangsung sengit, pertandingan yang berlangsung di Stadion Klabat, Senin (28/2/2022) ini mempertemukan PERSMINSEL dengan SULUT FC. Diketahui SULUT FC tampil sebagai tuan rumah.

Pertandingan yang berlangsung ditengah guyuran hujan ini tidak melunturkan semangat dari kedua tim.

Saat pertandingan dimulai, selang menit pertama di babak pertama, Sulut United FC berhasil unggul dengan mencetak gol pertama, Skor bertahan 1-0 hingga babak pertama selesai. Sulut United FC unggul hingga peluit babak pertama dibunyikan.

Final Piala Seoratin U-17

Memasuki babak kedua, PERSMINSEL semakin memperkuat pertahanan dan mempertajam serangan. Usaha anak-anak PERSMINSEL membuahkan hasil saat selang beberapa menit berhasil mencetak gol.  Dengan demikian skor berubah menjadi 1-1.

Berhasil menyamakan skor, Persminsel semakin bersemangat sehingga berhasil meloloskan serangan ke dua ke gawang lawan sehingga skor menjadi 2 untuk Persminsel hingga di menit terakhir wasit meniup pluit panjang skor tidak berubah 2-1 untuk kemenangan Persminsel.

Final piala Soeratin U-17 ini di saksikan langsung oleh ketua panitia yang merupakan Bupati Minahasa Utara (MINUT), Joune Ganda dan di dampingi wakil ketua panitia Hengky Kawalo dan staf khusus bupati Minut Roy Maramis yang merupakan mantan aggota DPRD Kota Manado.

Bupati Minut, Joune Ganda yang merupakan ketua Asprov PSSI Sulut kemudian menyerahkan mendali dan tropi kepada Runnerup Piala Seoratin U-17 yakni Sulut FC dan kepada juara 1 pemenang piala Soeratin U-17 Persmimsel. (chikita)

Tinggalkan Balasan