Endro Yahman Gelar Konsolidasi Idoelogi dan Politik di Pesawaran

Endro S Yahman Gelar Konsolidasi Idoelogi dan Politik
Endro Yahman Gelar Konsolidasi Idoelogi dan Politik. (Foto – Ekslusif)

Pesawaran, Semartara.News – Anggota MPR RI, H. Endro S Yahman, gelar konsolidasi Idoelogi dan Politik di Pesawaran. Konsolidasi dan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan ini, di lakukan bersamaan dengan penguatan kapasitas Badan Saksi Pemenangan Nasional (BSPN) PDI Perjuangan, Kabupaten Pesawaran.

Hadir pada acara tersebut, pengurus BSPN Daerah PDI Perjuangan Provinsi Lampung, BSPN Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran. Perwakilan Pengurus Anak Cabang (PAC) 11 Kecamatan se Kabupaten Pesawaran, serta  anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Pesawaran.

Lebih lanjut, Politisi kelahiran Pringsewu ini mengatakan, 4 Pilar kebangsaan ini harus terus dibumikan. Supaya, anak bangsa tetap mengaktualisasi dan menginternalisasikan nilai – nilai Pancasila dalam kehidupan kesehariannya. Serta, sebagai alat kontrol para pemimpin formal dan non formal dalam berbangsa dan bernegara.

Kabupaten Pesawaran akan melaksanakan Pilkada pada 9 desember nanti. Pilkada kali ini berbeda dengan pilkada-pilkada sebelumnya. Saat ini, Indonesia dan dunia sedang mengalami bencana non alam, Pandemi  Covid-19. Kelesuan dan semakin sulitnya kondisi ekonomi masyarakat.

Artinya, Pilkada kali sangat rentan terjadi timbulnya cluster baru penularan Covid-19 dan rentan money politik, ungkap Endro, di Pesawaran, Kamis (12/11/2020)

Strategi Kemenangan di Tengah Pandemi Covid-19

Tinggalkan Balasan