Umum  

DPRD Minta Perbaikan Infranstruktur di Kota Tangerang Harus Berkualitas

Jalan Raya Perancis di Kecamatan Benda Kota Tangerang Banten sedang dibetonisasi
Jalan Raya Perancis di Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Banten, sedang dibetonisasi

Kota Tangerang, Semartara.News – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang beberapa bulan terakhir ini gencar melakukan pembangunan jalan di wilayahnya. 

Diantara jalan yang sedang dibangun itu, yakni Jalan Raya Perancis, Kecamatan Benda dan Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Cibodas.

“Akhir tahun ini pekerjaan jalan memang sedang dikebut untuk menyerap anggaran yang sudah ada. Dan pengerjaannya dilakukan sejak September, Oktober dan November,” kata Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, Turidi Susanto, Sabtu (15/10/22).

Namun begitu, lanjut Turidi, proses pembangunan fisik jalan raya tersebut harus dipantau oleh Dinas terkait. Jangan sampai kualitas pembangunannya diabaikan, karena akan berdampak kepada pelayanan masyarakat.

“Kami minta kepada instansi terkait agar pembangunan infrastruktur, gedung dan lainnya  sesuai dengan apa yang sudah direncanakan,” ujar dia.

Hal itu dilakukan, tambah dia, untuk mengantisipasi sesuatu yang tidak diinginkan, seperti yang terjadi pada pembangunan trotoar di sekitar Pemkot Tangerang baru-baru ini. Dimana pembangunannya dalam waktu tidak lama sudah amblas.(kahfi/Tri)

 

Tinggalkan Balasan