DPRD : Ayo Sukseskan Porprov dan Jadilah yang Terbaik

Unsur pimpinan DPRD Kota Tangerang
Unsur pimpinan DPRD Kota Tangerang.

Kota Tangerang, Semartara.News-  Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi  (Porprov) Banten ke-VI yang akan berlangsung pada 20 -29 November 2022, nanti di Kota Tangerang diharap berjalan lancar dan aman.

Masyarakat Kota Tangerang sebagai tuan rumah harus bersukacita menyambut datangnya perhelatan olahraga bergengsi se Provinsi Banten tersebut. 

Dukungan serta doa juga patut dilakukan agar para atlet Kota Tangerang yang berlaga di 45 cabang olahraga (Cabor) mampu meraih prestasi terbaik dan keluar sebagai juara umum

“Sebagai masyarakat Kota Tangerang, tentunya kami berharap seluruh atlet dari berbagai cabor bisa meraih juara di dalam perhelatan Porprov Banten ke VI nanti,” Kata Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo.

Kendati harapan tersebut sangat tinggi dari masyarakat Kota Tangerang, lanjut Gatot, pihaknya meminta kepada seluruh atlet agar tetap tampil fair-play, profesional dan  menjunjung tinggi sportivitas dengan siap kalah dan siap menang.

“Tentunya masyarakat Kota Tangerang akan tetap mendukung dan berdoa agar para atletnya mampu meraih juara umum,” ungkap Gatot.

Tinggalkan Balasan