Berita  

Diskominfo Gelar Pelatihan Jurnalistik untuk Perangkat Daerah Tangerang

Diskominfo Gelar Pelatihan Jurnalistik untuk Perangkat Daerah Tangerang
Suasana evaluasi dan pelatihan jurnalistik perangkat daerah lingkup Pemerintah Daerah (Pemkab) Tangerang di Ruang Rapat Bola Sundul, Gedung GUD Tigaraksa.

Kabupaten Tangerang, Semartara.News – Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) menggelar evaluasi dan pelatihan jurnalistik perangkat daerah lingkup Pemerintah Daerah (Pemkab) Tangerang di Ruang Rapat Bola Sundul, Gedung GUD Tigaraksa, Rabu (29/6/22).

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Diskominfo Kabupaten Tangerang, Ahmad Suryadi, mengatakan para perangkat daerah harus dapat memaksimalkan penggunaan website dan media sosial sebagai media publikasi bagi kegiatan, program dan kebijakan di masing-masing perangkat daerah.

“Saat ini, sudah ada kemajuan dalam penyampaian informasi pada perangkat daerah, namun masih ada beberapa yang perlu diperbaiki agar penyampaian informasi ke masyarakat dapat lebih optimal,” katanya.

Para pengelola pemberitaan di masing-masing perangkat daerah diharapkan dapat meningkatkan komunikasi dan koordinasi dengan memberikan informasi yang akurat.

“Melalui kegiatan ini, kami juga berharap nantinya performa tim informasi dan komunikasi Pemkab Tangerang meningkat seiring meningkatnya hasil pemberitaan Kabupaten Tangerang,” harapnya.

Sebagai informasi, kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Perangkat Daerah (Badan, Dinas & BLUD) di lingkup Pemkab Tangerang. Sedangkan, untuk pemberi materi diisi oleh Communication Manager Media Trust PR, Eko Pujianto mengenai pengelolaan kanal informasi seperti website dan juga media sosial. (Feri/Say)

Tinggalkan Balasan