Umum  

Disbudpar Kota Tangerang Buka Pendaftaran Kang Nong 2023, Ini Syaratnya

Kang Nong Kota Tangerang tahun 2021
Kang Nong Kota Tangerang tahun 2021.

Kota Tangerang, Semartara.News – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang membuka pendaftaran Kang Nong 2023 mulai tanggal 1 hingga 26 Mei 2023 nanti

Kepala Bidang (Kabid) Pariwisata Disbudpar Kota Tangerang, Adrial Karami mengatakan, dalam pendaftaran tersebut terdapat beberapa persyaratan, yaitu peserta adalah warga yang berdomisili di Kota Tangerang, dengan batasan usia 17-24 tahun. 

Selanjutnya, kata dia, memiliki tinggi badan 170 (Kang) dan 160 (Nong). Berpenampilan menarik, berkepribadian baik, bebas narkoba, dan berwawasan luas. 

Selain itu juga tambah dia, peserta belum menikah dan tidak menikah saat bertugas sebagai  Kang Nong.

Kemudian lanjut dia, peserta harus mengisi formulir pendaftaran secara online di https://bit.ly/DaftarKangNongKotaTangerang2023. Dan melampirkan berkas fotocopy KTP atau keterangan domisili Kota Tangerang, keterangan sekolah, kampus atau perusahaan, serta melampirkan surat pernyataan izin orang tua.

“Pendaftaran di buka umum. Untuk persyaratan, kita utamakan online, tapi kalau mau offline bisa langsung ke Gedung Disbudpar Kota Tangerang. Proses ini, kita serahkan kepada senior Kang Nong sebagai EO karena mereka yang tahu kebutuhannya,” kata Adrial kepada Semartara.News pada Kamis, (4/5/23).

Tinggalkan Balasan