Sosial  

Dampak Kemarau Panjang, Abraham Beri Bantuan Air Bersih Kepada Warga Desa Cukanggalih

Abraham Beri Bantuan Air Bersih Kepada Warga Desa Cukanggalih
Abraham Garuda Laksono saat menyalurkan bantuan air bersih kepada warga Desa Cukanggalih yang mengalami kekeringan akibat kemarau panjang, Rabu (13/9/2023).

Senada disampaikan Ketua RT 08/15, Nurlauli. Menurut dia, kekeringan yang melada wilayahnya merupakan bencana musiman akibat kemarau panjang.

“Bantuan ini merupakan sinergi antara Mas Abraham bersama Kepala Desa Cukanggalih Acep Sandi dalam mengurangi dampak kekeringan di wilayahnya,” ungkapnya.

Sekertaris PAC PDI Perjuangan Kecamatan Curug, Marjono mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari kerja-kerja sosial dari PDI Perjuangan untuk membantu masyarakatnya yang mengalami kekeringan.

“Terima kasih kepada Mas Abraham Garuda Laksono yang telah peduli memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat meringankan kesulitan masyarakat,” ucapnya.

Pantauan di lokasi, Abraham memberikan bantuan sebanyak 2 mobil tanki air bersih berisi 10.000 liter kepada 300 keluarga di RW 05, Desa Cukanggalih, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.(TIM)

Tinggalkan Balasan