BUMN  

Butik Emas Resmi ANTAM Tersedia di Tokopedia

pt antam
PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM) resmi menjual barang berharga logam melalui akun Butik Emas Resmi ANTAM di Tokopedia/Ist.

Jakarta, Semartara.News — PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM) Badan Usaha Milik Negara Holding Industri Pertambangan, mengumumkan bahwa Perseroan resmi menjual barang berharga logam melalui akun Butik Emas Resmi ANTAM di Tokopedia pada 24 Februari 2022.

Produk logam mulia resmi ANTAM di marketplace ini merupakan salah satu strategi perluasan pasar untuk menjangkau konsumen yang lebih luas.

Direktur Utama ANTAM Nico Kanter mengatakan, masuknya ANTAM ke pasar merupakan strategi Perusahaan untuk memenuhi permintaan konsumen dan adaptasi pasar.

Kehadiran Butik Emas Resmi ANTAM di Tokopedia akan menjadi saluran penjualan baru produk emas ANTAM.

Hal ini juga memperkuat penjualan produk emas ANTAM di pasar domestik, yang telah berlangsung melalui jaringan 15 Butik Emas Logam Mulia di 11 kota besar di Indonesia dan website www.logamulia.com.

“Melalui marketplace tentunya akan memudahkan akses bagi seluruh masyarakat di Indonesia untuk membeli produk logam mulia ANTAM secara langsung, dengan jaminan keamanan dan keaslian produk,” ujar Nico Kanter.

Butik Emas Resmi ANTAM memberikan promo bagi konsumen yang melakukan transaksi mulai tanggal 24 Februari hingga 28 Maret 2022.

Melalui promo ini berharap dapat menarik lebih banyak calon pelanggan dari seluruh Indonesia untuk dapat berinvestasi pada logam mulia ANTAM.

Akun Butik Emas Resmi ANTAM di Tokopedia dikelola oleh PT Emas Antam Indonesia (EAI), anak perusahaan ANTAM yang juga merupakan distributor resmi produk logam mulia ANTAM.

Transaksi produk emas ANTAM di Tokopedia relatif mudah. Pelanggan dapat memilih produk yang ingin dibeli, masuk ke troli, dan memeriksa produk untuk melanjutkan ke proses pembayaran dan pengiriman.

Pelanggan wajib mengirimkan nomor dan nama sesuai KTP sebagai persyaratan untuk melengkapi kebutuhan verifikasi data dan pelaporan pajak atas pembelian produk logam mulia ANTAM.

Proses pembayaran berlaku dengan menggunakan metode pembayaran yang tersedia di Tokopedia, yang mana pembayaran akan terverifikasi secara otomatis, sehingga pelanggan tidak perlu melakukan konfirmasi atau mengirimkan bukti pembayaran.

Menjamin Produk dan Kualitas

Sebagai satu-satunya unit pengolahan dan pemurnian logam emas di Indonesia dengan akreditasi London Bullion Market Association (LBMA). ANTAM menjamin produk dan kualitas logam mulianya.

ANTAM juga memastikan keamanan dan kenyamanan bertransaksi melalui sistem pembelian secara online, jaringan Butik Emas Logam Mulia, atau kegiatan pameran.

Perseroan terus menghimbau kepada seluruh pelanggan logam mulia ANTAM dan masyarakat. Agar berhati-hati terhadap modus penipuan penjualan logam mulia yang mengatasnamakan ANTAM.

Informasi lebih lanjut mengenai produk logam mulia ANTAM dapat mengunjungi www.logamulia.com. Media sosial Instagram @antamlogammulia, e-mail [email protected], call center 0804-1-888-888 dan akun Tokopedia Butik Emas Resmi ANTAM.(Jack)

Sumber: antam.com

Tinggalkan Balasan