Umum  

Bupati lepas 389 Jemaah Haji Kabupaten Tangerang

Jemaah Haji Kabupaten Tangerang
Bupati lepas 389 Jemaah Haji Asal Kabupaten Tangerang

Kabupaten Tangerang, Semartara.News – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melepas Kelompok Terbang (Kloter) pertama Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Tangerang sebanyak 389 yang tergabung dalam Kloter 05 -JKG Banten menuju Embarkasi Pondok Gede, Jakarta dari Masjid Agung Al-Amjad, Tigaraksa, Senin dini hari sekitar pukul 03.40 WIB.

Pelepasan jamaah ini mengawali keberangkatan 869 jamaah haji asal Kabupaten Tangerang yang terbagi dalam tiga kloter. Bupati Zaki mengatakan, pemerintah daerah sudah mempersiapkan fasilitas dan tempat keberangkatan di Masjid Al Amjad, kemudian transportasi keberangkatan sampai ke Asrama Haji Pondok Gede dan sebaliknya setelah mereka kembali ke tanah air.

“Kami mendoakan agar seluruh jamaah berangkat dalam keadaan sehat dan kembali juga dalam keadaan selamat, serta semoga menjadi haji yang mabrur,” ucap Ahmed Zaki Iskandar di Tangerang, Senin (06/6/2022).

Zaki mengatakan, Pemerintah Kabupaten Tangerang selama ini akan terus memberikan pelayanan kepada para jamaah dengan semaksimal mungkin agar nantinya dalam pelaksanaan ibadah haji ke Tanah Suci tersebut bisa berjalan nyaman dan lancar.

“Kami Pemerintah Kabupaten Tangerang akan memberikan semua fasilitas untuk tempat pemberangkatan dan sampai Embarkasi Pondok Gede, di Jakarta. Begitu juga pada proses kembali ke Tanah Air,” katanya.

Tinggalkan Balasan