Berita  

Bupati dan Wabup Minsel Hadiri Pembukaan Sidang Sinode GMIM ke 81

Bupati dan Wabup Minsel

Minsel, Semartara.News – Bupati dan Wabup Minsel Provinsi Sulawesi Utara, yakni Frangky Donny Wongkar dan Petra Y Rembang, Senin 28 Maret 2022 kemarin, menghadiri sidang majelis sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa atau GMIM, ke 18 tahun 2022.

Kegiatan tersebut mengangkat tema ‘Aku Adalah Awal dan yang Akhir’, serta sub tema ‘Bersama Seluruh Warga Bangsa, Gereja Memperkokoh NKRI yang Demokratis, Adil dan Sejahtera Bagi Semua Ciptaan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945’, dan digelar langsung di aula lantai III kantor Sinode GMIM, Kota Tomohon.

Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, yang juga selaku Ketua Umum Panitia Pelaksana, Sidang Sinode GMIM ke 81, diketahui membuka langsung kegiatan tersebut. “Kiranya dalam sinergitas yang tinggi maka boleh ditetapkan yang terbaik dalam rangka menjawab kebutuhan gereja guna memajukan gereja Tuhan,” ungkap Olly Dondokambey SE.

Selain dihadiri oleh Bupati dan Wabup Minsel, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven O.E Kandow yang merupakan Wakil Ketua Umum Panitia, Sekertaris Panitia Pelaksana Pdt Hanrdy M. Dengah, M.Th Ketua BPMS GMIM Pdt. Dr. Heni Arina, Sekertaris BPMJ GMIM yang juga sebagai Khadim Pdt. DR. Evert Tangel, M. Teol ., M. PDK.

Ikut hadiri juga dalam kegiatan tersebut, sejumlah kepala daerah, baik itu Wali Kota dan Wakil Wali Kota, serta Bupati dan Wakil Bupati yang ada di Provinsi Sulawesi Utara. Serta para ketua – ketua Badan Pelayanan Bapak, Ibu, Pemuda, Remaja dan anak atau BIPRA yang baru saja terpilih pada proses pemilihan sebelumnya.

Kegiatan yang digelar secara hybrid yakni perpaduan antara pelaksanaan secara virtual dan tatap muka ini, diketahui terlaksana dengan hikmat dan sesuai Standar penerapan protokol Kesehatan sebagaimana yang berlaku.

 

Tinggalkan Balasan