Berita  

BSI siap fasilitasi transaksi calon jamaah haji

BSI siap fasilitasi transaksi calon jamaah haji
BSI siap fasilitasi transaksi calon jamaah haji (Antaranews)

Jakarta, Semartara.News PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) siap memfasilitasi transaksi calon jamaah haji Indonesia agar dapat mempersiapkan ibadah dengan baik di Tanah Suci.

Salah satunya, BSI memberikan kemudahan dalam membuka rekening haji dan pelunasan setoran haji secara daring sehingga mempercepat proses antrian di bank yang bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun.

“Kami bertekad untuk memberikan layanan prima kepada tamu Allah, dengan melakukan berbagai upaya dan dukungan kesiapan IT untuk melayani transaksi calon jamaah baik sebelum keberangkatan haji hingga setibanya di Tanah Air,” kata Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna dikutip dari Antaranews.

Dalam hal layanan pelunasan setoran haji, BSI bekerjasama dengan kerjasama Kementerian Agama terkait integrasi setoran secara daring. Selain darin, BSI juga memiliki lebih dari 1.200 outlet yang disiapkan untuk melayani pelunasan setoran haji.

Pembayaran melalui BSI Mobile menjadi alternatif bagi nasabah sehingga tidak perlu datang ke bank untuk melakukan proses pelunasan haji.

Tinggalkan Balasan