Umum  

BPTJ Gelar Program Pada Karya di Terminal Poris Plawad Kota Tangerang

Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek menggelar Program Padat Karya di Terminal Poris Plawad Kota Tangerang Banten
Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) menggelar Program Padat Karya di Terminal Poris Plawad, Kota Tangerang, Banten.

Dalam kegiatan yang dimulai pada pukul 10.00 WIB, Dalam kesempatan itu, Kepala BPTJ beserta jajaran juga berkeliling di area Terminal Poris Plawad untuk memonitoring kondisi infrastruktur yang tersedia. Mulai dari halaman terminal, fasilitas umum bagi penumpang dan area parkir bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) yang hendak membawa penumpang.

Sehubungan dengan itu, Umar berharap program padat karya tahap ke 3 ini dapat menjadi penggerak ekonomi masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Padat karya ini berfungsi untuk memberikan tambahan penghasilan kepada masyarakat, sehingga daya beli dan kesejahteraan bisa meningkat,” terangnya.

Kegiatan ini juga lanjutnya, merupakan upaya pemerintah dalam meningkatkan pemberdayaan masyarakat lokal, sehingga lebih berperan dalam mendidik masyarakat untuk lebih produktif bekerja dalam pembangunan.

Sementara itu, Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin, yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan apresiasinya. “Pertama kami menyampaikan apresiasi kepada kementerian perhubungan melalui kepala BPTJ yang telah melaksanakan kegiatan padat karya di terminal Poris Plawad,” katanya.

Tinggalkan Balasan