Berita  

BPJS Kesehatan raih penghargaan kesisteman yang andal

BPJS Kesehatan raih penghargaan kesisteman yang andal
BPJS Kesehatan raih penghargaan kesisteman yang andal. (Dokumentasi Antaranews)

Institusi ini juga terus berupaya menyempurnakan sistem dengan menyusun Business Enterprise Architecture, yang menyelaraskan visi dan proses bisnis dengan rencana strategis organisasi.

Dalam acara penghargaan, Direktur Utama BPJS Kesehatan juga berkesempatan berbagi pengalaman dalam mengelola badan pelayanan publik  tetap kokoh di tengah berbagai situasi sosial ekonomi yang ada di Indonesia dan membawa organisasi ini hadir di kancah global.

Ghufron mengatakan institusinya saat ini bisa dikatakan sebagai salah satu lembaga jaminan sosial terbesar di dunia yang mengelola kepesertaan dengan satu skema.

“Ke depan, tantangan dalam pengelolaan Program JKN semakin kompleks. Terlebih saat ini jaminan sosial khususnya kesehatan dianggap cukup berperan sebagai salah satu instrumen pemulihan nasional. Selain itu, Kami juga harus siap menghadapi persaingan global di masa revolusi industri 4.0 saat ini,” katanya.

Sementara itu, Ketua IQA Foundation, Orie Andari Sutadji mengapresiasi institusi ini sebagai lembaga nonprofit yang tetap konsisten melakukan pengukuran terhadap kesisteman dalam upaya peningkatan performa organisasi.

“Ini menunjukkan bukti bahwa BPJS Kesehatan siap meningkatkan kinerja dan daya saingnya di tingkat global,” katanya.(Sayuti)

Tinggalkan Balasan