Gadget  

Bedah keunggulan AONIC 40 Wireless Noise Cancelling headphones

AONIC 40
Bedah keunggulan AONIC 40 Wireless Noise Cancelling headphones

Jakarta, Semartara.News – Shure, produsen perangkat audio asal Amerika Serikat (AS) memperkenalkan Aonic 40 wireless noise cancelling headphones yang mengunggulkan desain portabel nan elegan dengan audio Shure yang terkemuka di industri.

“Melalui desain yang ramping, ringan, dan dengan kualitas panggilan yang premium, Aonic 40 adalah headphone yang ideal bagi siapa saja yang mencari kombinasi terbaik antara performa audio berkualitas studio, gaya, dan kenyamanan, ke mana pun mereka pergi,” kata Associate Vice President of Global Marketing, Eduardo Valdes dalam siaran pers pada Selasa.

Didesain dengan material premium seperti glass filled nylon dan paduan aluminium aircraft grade, AONIC 40 menawarkan kenyamanan dan daya tahan berkualitas yang dibuat untuk tahan lama.

AONIC 40 memungkinkan pendengar memblokir suara di sekitar dengan noise cancellation yang dapat disesuaikan atau mengaktifkan Mode Lingkungan (Environment Mode) dengan mengklik tombol untuk mendengarkan suara di sekitar.

AONIC 40 juga memiliki daya tahan baterai hingga 25 jam yang didukung fitur pengisian cepat AONIC 40 menyediakan hingga 5 jam penggunaan hanya dengan 15 menit pengisian daya. Kualitas panggilan yang premium, dan EQ yang dapat disesuaikan.

 Fitur audio USB ganda memberikan komunikasi mikrofon dua arah dengan kabel USB-C yang disertakan atau terhubung dengan teknologi nirkabel Bluetooth 5 untuk meningkatkan stabilitas dan jarak hingga 30 feet atau sekitar 9 meter.

Tinggalkan Balasan